Laporan Publikasi

Sales & Marketing

Tugas dan tanggung jawab:

  1. Mencapai target penjualan yang ditetapkan
  2. Membantu membangun strategi penjualan untuk mencapai arget mingguan, bulanan dan tahunan
  3. Melakukan kanvasing untuk mencari customer potensial
  4. Melakukan kunjungan instansi untuk mempresentasikan dan mempromosikan produk perusahaan
  5. Mempromosikan seluruh produk pada semua sarana promosi (fisik maupun online) serta melakukan follow up kepada klien
  6. Membangun database dan menjalin hubungan dengan klien / instansi

Kualifikasi:

  1. Usia minimal 20 tahun maksimal 45 tahun
  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang marketing
  3. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Memiliki passion di bidang penjualan dan pemasaran produk pangan
  5. Dapat berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  6. Dapat mengoperasikan komputer, mengetik, membuat penawaran dan sejenisnya.
  7. Jujur, antusias, semangat, target oriented, memiliki motivasi besar
  8. Ramah, outgoing, menyukai dunia pangan dan mampu berkomunikasi secara professional kepada semua client
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu bekerja baik didalam tim

Tim Procurement

Tugas dan tanggung jawab:

  1. Mencapai target penjualan yang ditetapkan melalui tender resmi pemerintah (LPSE) / swasta
  2. Mampu membuat RAB
  3. Mampu mengoperasionalkan LPSE, membuat penawaran dan merapikan dokumen
  4. Melakukan kunjungan instansi untuk mempresentasikan dan mempromosikan produk perusahaan

Kualifikasi:

  1. Usia minimal 30 tahun maksimal 45 tahun
  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang procurement / pengadaan
  3. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Dapat berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  5. Dapat mengoperasikan komputer, menghitung, mengetik, membuat penawaran dan sejenisnya.
  6. Jujur, antusias, semangat, target oriented, memiliki motivasi besar
  7. Ramah, outgoing, menyukai dunia pangan dan mampu berkomunikasi secara professional kepada semua client
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Mampu bekerja baik didalam tim